Monday, October 30, 2006

CHOCO CORNFLAKES


Description:
Sejenis unbaked cookies... pertama kali makan ini, dirumah expat amerika.. kata mereka, snack for emergency situation. Bikinnya cepat, rasanya enak.. terutama buat choco mania seperti diriku ini :)

thanks to Janine Ewing for the recipe :)

Ingredients:
1 kardus (150 gram) cornflake, diremukkan kasar
150 gram dark cooking chocolate, lelehkan dengan cara ditim
Sprinkles secukupnya

Directions:
• Masukkan cornflakes ke dalam coklat yang telah leleh
• Aduk sampai rata
• Ambil 1 sendok teh adonan, masukkan ke dalam cup kue yang kecil
• Hias dengan sprinkles atau sesuai selera
• Tunggu sampai coklat mengeras, simpan dalam wadah kedap udara

8 comments:

  1. Kemarin dpt kiriman dr temen, kue ini paling cepet abis...baru aja mau cari2 resepnya. Thanks ya Ning.....

    ReplyDelete
  2. ke ciledug aja... nanti aku buatin deh :)

    ReplyDelete
  3. gue suka bikin no bake cookies pake oatmeals.. sama aja sih, coklat coklat jugaaaa... ;-p

    ReplyDelete
  4. iya neh...gampang benerrrr...:P (buatin donk *wink*)

    ReplyDelete
  5. udeeee... ke Duri aja! ibu2 Duri pan banyak yang suka bikin beginian :))

    ReplyDelete
  6. salam kenal mba Nining, aku copy resepnya ya, thanks
    Btw, mba Nining di Duri ya....di kompleks apa ? Saya juga dulu pernah tinggal di Duri sampai tahun 83.

    ReplyDelete
  7. salam kenal ya Nining...
    hiasan yg putih zigzang pake apa ya??

    ReplyDelete
  8. Ini cookies yang buat aku penasaran, ternyata resepnya gampaaaaannnngggg buangetssss .....
    Makasih banget ya, mbak nining.
    Salam Kenal.

    ReplyDelete