Sunday, May 22, 2011

[Orderan] Ngaji Cake buat Sheila

Sebenernya saya tidak dalam mood untuk baking buat jualan atau karena ada orderan. Sumpah, mood saya menguap entah ke mana.. When it comes to money, it's no longer fun for me.. Saya justru lagi getol2nya baking buat diri sendiri dan teman2.  Buat senang-senang sajah..

Tapi berhubung ini orderan dari langganan setia (tiap ada anggota keluarga yang ultah, pesan ke saya), mau ditolak kok rasanya sungkan.  Apalagi si tante tuh, orangnya sumpah mati baik banget.. jadi saya malu kalo pake nolak-nolak.  Pengennya malah kasih gratisan aja :)

Kue ini pesanan Sheila, anak bungsu si Tante.  Alhamdulillah, anak sholihah.. pengen kue dengan yang hiasannya: mama, papa sama sheila lagi ngaji.  Subhanallah... *ini Sheila sendiri yang ketik bbm buat saya waktu saya tanya ingin dekor seperti apa*

Kamis malam saya ke Ciledug, ibu kasih amplop.. uang kue, katanya!  Saya buka, isinya banyak banget.. padahal pesanannya 'cuma' satu buah birthday cake ukuran 22*22 cm.  Hiaihahaha mungkin sekalian sedekah buat anak yatim yah.. *saya anak yatim lho*

Dan ini dia hasilnya... Birthday cake, mama papa dan Sheila lagi ngaji.  Susah bikin kaki ditekuk, jadinya selonjoran semua! Lengkap dengan Al-Qur'an dan sajadah...

Bonusnya, cupcake set simple swilr isi 16.  Vanilla cupcake dengan strawberry filling, topping butter cream dan bunga dari fondant, gak ketinggalan gula warna.

Selamat ulang tahun buat Sheila.  Semoga jadi anak sholihah, kesayangan mama papa.  Malamnya Sheila bbm: tante nining, kok papah mukanya masih muda?

huahahaha bisaaaa aja!

27 comments:

  1. Sama Ning ;)
    Gak mood aja kue cakep apalagi kalo mood ya?
    Jempol semua buat Ningnong...

    ReplyDelete
  2. gak mood jualan, mbak.. tapi tetap mood buat bikin...
    yang bikin gak mood itu klo ada yg order, nominalnya dikit, nawarnya banyak.. ampun deh..

    ReplyDelete
  3. mba ning kuenya cakeppp...

    *anak yatim?? hikss.. sekarang aku juga anak yatim mba...

    ReplyDelete
  4. dizna, sabar yah..
    aku tau, rasanya berat sekali... ikhlas kan, Abah sudah tenang di sana..

    ReplyDelete
  5. hahahahahahaha...... *ngakak abis baca akhirannya*

    ReplyDelete
  6. gak mood aja hasilnya cuakep Ning...

    ReplyDelete
  7. gak mood jualan, mbak.. bukan gak mood bikin...

    ReplyDelete
  8. nah yang ini aku setuju bangetsss *s nya banyak*...

    ReplyDelete
  9. gak mood jualan, mbak.. tapi tetap mood buat bikin...
    yang bikin gak mood itu klo ada yg order, nominalnya dikit, nawarnya banyak.. ampun deh.....
    nah yang ini aku setuju buangeeetss *s nya banyak*

    ReplyDelete
  10. Ning... mau dooong..... Nggak bakal pakai bayar deh, beneran.. (hi..hi.. ngelunjak)

    ReplyDelete
  11. "Saya justru lagi getol2nya baking buat diri sendiri dan teman2."

    belum kebagiaaaaaan....

    ReplyDelete
  12. paling seneng klo yg order, gak pake nawar.. hehehe

    ReplyDelete
  13. gpp gak dibayar, tapi kita ketemuan yaaa.. :))) *pengen liat Sekar*

    ReplyDelete
  14. selamat ultah Sheilaaa.... sehat selalu dan tambah cantik, bagi kue-nya dunk :))

    ReplyDelete
  15. bikinin gue focacia kalo gitu *kedip kedip*

    ReplyDelete
  16. iyaaa, cakep kan seperti biasa.. hahaah
    katanya mau belajar mbak?

    ReplyDelete
  17. kata Sheila: kuenya udah abis tante.. kardusnya mau? huahahaah

    ReplyDelete
  18. weee kirain elo mau bikin sendiri.. pan resepnya uda gue bagi.. :p

    ReplyDelete
  19. ustad-nya itu yg cowok yaa...hihihi...lutju...

    ReplyDelete
  20. @teh yusy: kagak, itu papahnya. Makanya Sheila protes, papahnya dibilang kemudaan :)

    ReplyDelete
  21. @sri fon: cakep spt yg bikin yaaaa :))

    ReplyDelete
  22. buset itu detail 3D-nya.. bikin orang2an kaya gitu telaten ya sampe ada alquran segala, tapi kog bukan huruf arab?
    huruf sheila-nya pake apa?

    ReplyDelete
  23. hurup arab... nulisnya dari kanan.. :))

    ReplyDelete
  24. kalu diperhatiin sih.. fondannya makin kemari eh makin sekarang eh maksud makin lama makin bagus ga semenor warna fondan difoto ini loh.. suka sama fondan yang foto terakhir yang pesenen ibu edy.. pink ungu itu..

    ReplyDelete