Thursday, June 3, 2010

[Orderan] Ben10 Birthday Cake Pesanan Mbak DhianHerry

Kue ini pesanan mba DhianHerry, salah satu pelanggan setia.  Pesan dua hari sebelumnya, bikin saya rada senewen.  Itung2 waktu,...ow ow ow.. masih bisa pesan edible image ke Yani, dan booking kurir.  Setelah dapat konfirmasi dari ADAi kurir dan Yani, baru saya bilang OK ke mba Dhian.

Seperti biasa, mba Dhian menyerahkan tema sepenuhnya ke saya.  Yang penting kuenya enak dan cakep... 

Baiklah ibu.. saya buat tiga lapis sponge cake ukuran 30*30: coklat-vanila-coklat.  Filling coklat ganache, dengan dekorasi kombinasi butter cream, edible image, dan fondan.

Yang ulang tahun, laki2, umur 11.  Jadilah kue dengan gambar Ben10 ini...

Terima kasih buat Yani dan ADAi untuk bantuannya.  Terima kasih juga buat mba Dhian... yang masih setia jadi pelanggan kue-kue buatan saya..

8 comments:

  1. ijoooo fav gue euy...
    as usual kereeen...

    ReplyDelete
  2. cakepppppp...ediblenya jjugaaa hihihi (narsis mode on)

    ReplyDelete
  3. ini enaknya... kombinasi warna disesuaikan ama gambar ben10-nya.. gampang...

    ReplyDelete
  4. asiiik...ada yang demen ijo jg spt emak gue... dia demen bgt liat kue ini :D

    ReplyDelete
  5. hahahha pabrik edible imagenya ikutan seneng.. makasih ya Yan...

    ReplyDelete
  6. Mba Ning...iya keren banget yaa...
    siiip2...aku kan tetap setia...hehehehe...
    apalagi cupcakesnya asli lho bener2 bagus n rapiiii banget..
    Thanks ya mBa...
    kapan nih u?kue2 keringnya Mba..
    asli enak kuenya..

    ReplyDelete