Wednesday, June 2, 2010

[Orderan] Anniversary Cake and Cupcake pesanan Mbak Estherlita

Begitu dapur buka, orderan kue langsung berdatangan.  Alhamdulillah...ada aja rejeki yang datang.  Tau aja, kalau saya lagi BU.. hihihi Butuh Uang, buat renov rumah.. lumayan lah kalau tiap wiken ada orderan seperti ini.

Untuk ulang tahun pernikahan ke 26, Mbak Esther (uuh saya gak konsisten, kadang panggil Tante...kadang Mbak) pesan chocolate coffee cake ukuran 30*30, plus 50 cupcake coklat moka.

Mbak Estherlita ini...penggemar kopi. Maka requestnya kue rasa coklat kopi yang strong.  Saya banyak belajar dari Mbak Esther... jadi agak was-was juga kalau kue yang saya buat tidak memenuhi rikuesnya yang detail. 

Ini penampakan kue besarnya.  Ukuran 30*30, 3 lapis, filling kopi mocca + dark cherries (atas permintaan tuan B).  Hiasannya flake coklat dan permen coklat chic choc saja.

Terus, ini cupcakenya, 50 buah, sebelum dan sesudah dikemas dengan mika kotak, kasih pita. Cakeeeep.

Thanks buat Mbak Esther... besok-besok pesan lagi yaaa.... :D

26 comments:

  1. nyam nyaaaaaam!
    aku jd pengen makan cake.. huihihihi

    ReplyDelete
  2. bikin lah jeng... :-)

    aku jg udah lama gak makan cake... jadi, kebeneran waktu Stella minta aku bawa potluck.. bikin cake coklat moka aja biar bisa ikutan makan..

    ReplyDelete
  3. kayaknya enak cake kopi.. nyam nyam..

    ReplyDelete
  4. klecap-kleceeepppppp..... disiram sirup kopi tak?

    ReplyDelete
  5. aku dapet 2 cup cakenya...asik!!!enak mba ning!!!!!!!!!kapan2 mau janjian kursus ah sama mba ning....boleh khan???????.

    ReplyDelete
  6. mba nining...nanti kalau dah pindah ke mencong, kita buat kursus2an yuk hihihi

    ReplyDelete
  7. Yani... ajak2 diriku ya... secara rumah dah deket di mencong nih...

    ReplyDelete
  8. iya, emang endes Da... soalnya yang pesan penggemar kupi kelas berat hehehe

    ReplyDelete
  9. aaaah...saya jadi malu.. sirup kupinya udah dibuat... tapi lupa disiramin... hehehe untungnya kue ini tipe yang tambah lama tambah moist..

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah... mayan buat tambah2 renov rumah nih.. hihihi

    ReplyDelete
  11. gak usah kursus lah.. baking bareng aja.. hihihi

    ReplyDelete
  12. hehehe elo yang organize, gue yang ngajar gitu yak... bole bole... tapi kursus2nya gak profit oriented kan ? hihihi

    ReplyDelete
  13. nah sok atuh diadain.. udah kumpul nih 3 orang daerah ciledug :D

    ReplyDelete
  14. dekornya sederhana tapi memukau...

    aku kangen mbak niiing...nanti malem abis anak anakku tidur kita chat yuuukk ?

    ReplyDelete
  15. yuuuk... buzz aja yah.. online terus kok :D

    ReplyDelete
  16. Pasti mantaff nih :) ningnong githo loh.

    ReplyDelete
  17. naksir ma flake coklatnya...bentuk ukurannya bisa sama rata gitu....cakeeep...kesannya mewaaah...

    ReplyDelete
  18. Ning...yg ini ga sempat iciip sampe di rumah udah direbutin kedua kurcaci...sama ga resepnya yg cup dan yg gede ?

    ReplyDelete
  19. Lah resepnya udah ada mbak.. Coba deh liat tab Resep. Judulnya chocolate coffee torte

    ReplyDelete
  20. wah aku inget Ning.... aku juga dapet cup cake n kue potongannya.
    Tapi ga sempet makan. Ditaruh dlm kulkas, trus kan besokannya aku berangkat ke Syd.
    Hiks.....sayang d ga sempet nyicipin kue buatan Nining yg asik. Trus dirmh sapa yg makan ya ? hahaha.......jangan2 sampe aku pulang msh ada tuh.

    ReplyDelete
  21. haduh mbak.. keburu lumutan kali yah.. hehehe

    ReplyDelete