Wednesday, February 6, 2008

Coklat & Hijau

Baru sempet posting lagi nih... abis beres2 rumah yang kebanjiran...20 cm dalam rumah.  Lumayan lah, tidak seburuk tahun lalu.

Yang berikut ini foto kueh-kueh akhir bulan January yang lalu.

Yang coklat, dipesan oleh Ira Indiana yang tinggal di Bandung.  Rencananya akan dikirim sebagai bingkisan ulang tahun sahabat Ira.  Ada kendala sewaktu pengiriman.  Minggu pagi ternyata jalan masuk ke komplek rumah Mia (sahabat Ira) ditutup.  Terpaksa saya parkir mobil di ruko depan komplek.  Tukang ojek belum ada yang mangkal, jadi saya telpon Mia untuk minta dijemput...  hehehe gak jadi surprise deh  Tapi menurut Ira, Mia sangat terharu mendapat bingkisan ini.  Semoga berkenan yah...

Yang hijau, dipesan oleh Kiky untuk perayaan the big 30-nya.  Happy birthday, Ky!  Welcome to the club ya!  Berhubung latar berlakang fotonya sawah-sawah, harus cari padanan warna yang tepat... kuning pasti cocok dengan hijau.  Jadi saya buat bunga-bunga fondan warna kuning.  Cantik kan?  *heheh iya, seperti yang pesan... maap, gue duluin Ky

Untuk menyelamatkan kueh hijau ini dari colekan Kevin & Kezia, Kiky juga pesan cupcake.  Tapi lupa difoto tuh... biasa deh! tukang kueh lagi buru-buru packing mau dinas ke Rumbai hehehe... kata Kiky sih, Kevin suka ama cupcake-nya.  Kata Kevin,"....gih...nda...., gih...." (lagi bunda....lagi...)

43 comments:

  1. bagus banget ning.....gue tunggu kiriman deh...

    ReplyDelete
  2. yang ijo cakep Ning....aku suka komposisi warnanya

    ReplyDelete
  3. Cantik banget dech kuenya, Mbak Nining......ijonya juga cakep banget tuch sama bunga kuningnya....klop banget....

    ReplyDelete
  4. walaaah.... mia temennya ira itu temen sekantor aku mbak....hehehe

    ReplyDelete
  5. mencocokkan warna emang rada susah ya mbak... tapi ijo & kuning pasti klop

    ReplyDelete
  6. cakeppppppppppppp
    (kirain kau mo crita kebanjirannaa.)

    ReplyDelete
  7. ahhh....pegel2nya belom ilang...
    pijetin duung :))

    ReplyDelete
  8. mbo ya aku dikirimin barang sepotong...buat mbuktiin kalo benar-benar enak...:P.....anyway...kuenya keyen-keyen...

    ReplyDelete
  9. mbak...keren banget sih...aku mau yang coklat, hehe...

    ReplyDelete
  10. biar kebanjiran tetep semangat bikin kue ya Ning. salute!
    sayang gw ultah ga di Jkt Ning, klo ga kan pesen lagi ma dirimu. eh klo pesen bakalan tetep ding, soalnya buat kado ultah.. bulan depan bikinin ya Ning

    ReplyDelete
  11. keren mba Ning ... ijo kuningnya aku naksir tuh :-)

    ReplyDelete
  12. Uhuy.....diliput....eh...katanya bos besar gue pesen....:-D, kalo jadi kasih jampi2x ya...biar gue naik pangkat :P

    ReplyDelete
  13. iya donk mbak...objeknya canteeekkkk *narsis akut*

    ReplyDelete
  14. gag bisa delivery ke Kuwait ya Ning ? ... *kecewa*

    ReplyDelete
  15. banjir....asal banjir order mah gak papa kan, Ning?

    ReplyDelete
  16. banjir2 masih bisa ngebaking yah ... oven nya gak kelelep yah hehe

    ReplyDelete
  17. Ning, cakeeeepppp kue2nya kayak yg bikin ;o)

    ReplyDelete
  18. wah Ning... itu kuenya cocok banget utk diriku, dua-duanya
    secara hijau sama coklat warna favoritku banget

    ReplyDelete
  19. wak kuenya cakep2... wah moga2 makin laris ya..

    ReplyDelete
  20. kue coklatnya itu loh mba... *glek*...

    ReplyDelete
  21. kalau ke Depok bisa ngantar gak yah ?
    kali2 gw gak mudik soale...

    ReplyDelete
  22. Cepet cari rumah yang anti banjir....biar dapurnya tambah ngebul

    ReplyDelete
  23. Ke Ozi bisa ngantar ?? cakep banget euuyy....pingin deh ultahku dibikinin kue kayak gini......

    ReplyDelete
  24. cakep mba.. kapan buka less private.. mau donk.. sekalian ke ciledug maksute...

    ReplyDelete
  25. hai mbak.... ngeces aku liat kuenya. Kapan ke duri lagi ? di tunggu nih.

    ReplyDelete
  26. Horeee...akhirnya diposting ;p Whaaaa...baguuuus !!!!
    Makasih banyak Mbak, kata Mia sampe speechless, kuenya uenaaaaak tenan, kalah ama kue buatan toko.
    Makasih banyak Mbak.

    ReplyDelete
  27. hihihi....ralat, maksudnya rasa kuehnya ngalahin kue buatan toko

    ReplyDelete
  28. kebanjiran lagi ya ning... gimana? jadi ngga pindah ke kelapa gading? kekekekeke....

    ReplyDelete
  29. bikin kuwe pas banjiran? *waw!* eh kamu bikin tulisan diatas cake bisa cakep & rapi, piye carane. aku slalu blepot & nulis ulang :((

    ReplyDelete