Monday, February 18, 2008

Hasil Perbuatan..

Hasil perbuatanku minggu lalu

Yang pertama, untuk seorang teman yang gak boleh disebut namanya...kekeke kok gue jadi senang pakai istilah ini.  Sorry ya, neng!  Kalau elo kebetulan baca ini, gak ada maksud apa-apa kok... Atau elo lebih suka dipanggil Voldie? huahahaha peace...  Teman saya ini berulang tahun tepat tgl 14 February.  Kata Ibu yang sempat nyicipin kuenya,"Uenak bangeeeeeeeeeett... udah deh, loe bikin Chocolate Cake Factory aja!!"

Yang kedua, untuk ibuku yang ulang tahun 16 February lalu.  Happy birthday, Ibu.  Semoga Allah senantiasa memberi kesehatan, keselamatan, dan umur panjang buat Ibu.  Amin.  Hari itu ibu bikin pengajian di rumah, saya siapin kue-kue kecil buat cemilannya.  Bingung juga memutuskan untuk bikin kueh apa saja.  Setelah diskusi panjang lebar dengan si Eneng, yang lagi pengen makan kueh tradisional, akhirnya saya buat kue kaca mata, lemper ayam, macaroni schotel, dan cup cake chocolate.

Yang ketiga, untuk Lenna yang ulang tahun kemarin 18 February.  Happy birthday ya, Mbok!  Buteeett dah! Gue masih takjub aja tiap kali ketemu elo... wakakakak secara kepala gue cuma sebahu elo!  Udah deh... jadi peragawati atau foto model aja!! Nah, kata Lenna juga, kuenya enaaaaak banget! Coklatnya mantap...  Bossnya doyan!  Iya, kue ini dibawa ke kantor Lenna

95 comments:

  1. lutu banget tuh kue yg bawah..
    gak lembek ya stikko gitu dipake' pinggiran??

    ReplyDelete
  2. kapan ya aku bisa mencicipi cake coklatnya mbak Nining yang terkenal endang gulindang?.....

    ReplyDelete
  3. mauuuuuuuuuuuuuuuuuu
    kirim ke Mantin dongggg

    ReplyDelete
  4. Mauuuuuuuuuuuuuuuuu ...... enak bener deket2 sama Nining ... pasti kebagian kue terusssssss ... *sirik mode ON*

    ReplyDelete
  5. mao pesen buat 12 Maret dan 17 Maret. siap grak ga Ning?

    ReplyDelete
  6. wadooh..bulan july giliran aku dong ning .. ngiler niiih

    ReplyDelete
  7. siap dong.. tapi dijemput ya Min? hari kerja soalnya..
    hari minggu ada miskol dari nomer jkt elo... soal ini ya?

    ReplyDelete
  8. Ning ... bulan Mei maknyak ulang tahu lo ! Akhir maret anakknya yang pertama, awal april bapaknya maknyak ... lo, koq jadi banyak ??? ... Gilben si nining nih ... tiap hari bikin kue ... salut banget, cap jempol deh !!!

    ReplyDelete
  9. nyammmm...cakep2 ning...kalau rasanya gak tahu deh...belon dikirimi tester hehehe...

    ReplyDelete
  10. :D kekekekekekkeke bravo :P udah pinter buat kue, baik hati pulak hihihihi :D coklat cakenya enak, nyoklat bangett :D Makasih ya mbok, muuach mmuach

    ReplyDelete
  11. heheehhe mon, klo kmu bisa dateng tgl 16 maret, aku buatin deh :))
    eh, aku mau tanya sesuatu.. nanti aku email ya

    ReplyDelete
  12. teteh sini dung... nanti dibikinin deh... :))

    ReplyDelete
  13. mbok.. elo jadi peragawati aja yah.. hahaha kemarin itu semakin jomplang tinggi badan gue waktu berdiri di samping elo.. soalnya, lagi pake sendal teplek di kantor :))

    ReplyDelete
  14. juni ada jadwal ke rumbai gak? jangan lupa bikinin satu buat diriku ya... hihihi

    ReplyDelete
  15. ga bisa pesen ya Mbak Ning? Ulang taunku maret niihh? *seriusblackbangetniih*?

    ReplyDelete
  16. Ning, peseeeeeennnnn!
    buat minggu ini, bisa gakkkk?
    yang chocolate cake?
    terus dianterin kan? *wink wink* hihihi

    ReplyDelete
  17. gue ultah bikinin juga dunk......huahaha

    ReplyDelete
  18. mba Ning, cake coklatnya menggiurkan semua ... minta 1 slice aja boleh ga :-)

    ReplyDelete
  19. mau juga dong,hehhehee..
    itu cakenya cantik banget.D

    ReplyDelete
  20. waow..banyak banget....hayooo gw ntar mo ke jkt loh....dibikinin donk *kedip-kedip*

    ReplyDelete
  21. gw blg juga ama an engineer wants to be a chocolatier, baker and cake decorator as well.

    ReplyDelete
  22. huehehehe sama seperti koncomu sing takon kue tradisional indonesia :))

    ReplyDelete
  23. sini sini kalo mau hehehehe *padahal boong, kuenya udah gak ada*

    ReplyDelete
  24. hehehe iya nih.. sempat ketemu gak ya?

    ReplyDelete
  25. biarin.......profil di MP sudah diperjelas.. hahahaha

    ReplyDelete
  26. kalo buat gue, cheesecake kayaq waktu lebaran ya ning wakakakakakakaa...

    ReplyDelete
  27. Ning, kok gak nyampe kerumah-ku yaaaa ?????

    ReplyDelete
  28. waduuuh..........tuh kue nya bikin ngecess.....
    ditunggu kuenya pas ultah aku ya mbak.... xixixixi

    ReplyDelete
  29. Ning, klo aku dibikinin jua, ultahku maju deh jadi minggu depan... hahaha...
    Salam met ultah buat Ibu yaaa... Mugi sehat dan bahagia selalu!

    ReplyDelete
  30. Hiks...hiks... koq wa ga terima cakenya ya....tdk kebagiannn nih.....

    ReplyDelete
  31. Ning penasaran ..kue kacamata itu kue apa sih ? yg merah ya...

    ReplyDelete
  32. Niing .. mauuu... sisa2nya juga gak papa deeeh.
    Itu semua bikin sendiri Ning .. ck.. ck... ck..

    ReplyDelete
  33. coklat, coklat, cokelaaatt... ga akan perna bosenin ya Ning! lebih ga bosen lagi kalo dibikinin, duh enakkkk.... *sirik ama Lenna dan Voldie, kapan ya giliran gue* :D

    ReplyDelete
  34. huahahah tunggu yaaa... nanti dapet giliran :))

    ReplyDelete
  35. ocret... ada di kalender kan? hihihihi *janji palsu*

    ReplyDelete
  36. iya.. nanti dibilangin ama Ibu.. Amin buat doanya.
    ultah maju? wiss curaaang.. :))

    ReplyDelete
  37. huehehehe baru tau klo dikau ultah ya pas hari itu :))

    ReplyDelete
  38. iya, yang merah terus ada pisang ditengahnya..
    resepnya udah pernah aku share Min..

    ReplyDelete
  39. weleeeh.. pamali atuh ngasih sisa :))
    mba itha, ini judulnya sama dengan foto kue2 hasil perbuatan mbak Itha..

    ReplyDelete
  40. wakakakak sayaaang dirimu nun jauh di sana :))

    ReplyDelete
  41. Wahhh jadi pengen ngicip niiih.. kapan yah hihihihi...
    Mbak Ning, aku paling suka modelnya yang buat Ibu, keren bangettttttt.. ;D

    ReplyDelete
  42. cantik amat ya tante nining itu kue..bikin mami iler an aja heee

    ReplyDelete
  43. bisa terima orderan dari bandung ga jeng ?

    ReplyDelete
  44. iiih.. jadi malu.. keren dari mana? itu kan biasa banget modelnya..
    aku lagi seneng buat dekor coklat melingker pakai scoop ice cream :D

    ReplyDelete
  45. josh, tolong dilap iler mami ya... :))

    ReplyDelete
  46. bisa, tapi buat daerah pengiriman jkt.. sekitar ciledug & senayan :))

    ReplyDelete
  47. Met ulang tahun buat ibu ya Ning....

    Kue-kuenya cantik-cantik Ning....memang dikau berbakat....

    ReplyDelete
  48. mba Ning.... rapih bangetzz..... mau gak ngajarin aku???? hiks....

    ReplyDelete
  49. weh jangan lupa pesanan aku ya.....
    tapi jangan 40 deh 35 ajah kayaknya cukup soale undangnnya gak jadi 100 orang deh...

    ReplyDelete
  50. haduuuuuuuuuuuuuuuuuuuh... cakeeeeeeeeeeep.. smuaaaaaaaaaa.. sampe melotot memandangi nya.. itu masing2 namanya apa mba ? kereen beneer..

    selamat ulang tahun buat ibunda ya.semoga panjang umur dan selalu dalam keadaan sehat wal afiat.

    ReplyDelete
  51. Yang terakhir tiramisu ya Mbak atau apa ?

    ReplyDelete
  52. ya amplop itu cake..................... kasih daku sepotong donk ning. Cantik and pasti lezattt nih.

    ReplyDelete
  53. iya mbak.. nanti aku sampaikan.. nuwun mbak

    ReplyDelete
  54. huehehehe latihan terus, biar rapi...
    ini masih belepotan kok.. gak keliatan tapinya :))

    ReplyDelete
  55. tgl 28 ya? klo gak jadi pake gambar, terus mau didekor apa?
    loyang 35 gak ada, adanya 30... gapapa?

    ReplyDelete
  56. yang dua di atas pake nama double chocolate cake ala ningnong hehehe
    yang buat lenna, piroutte cake..
    amiinnn, makasih buat doanya ya :))

    ReplyDelete
  57. piroutte cake.. itu cirinya, wafer stick yang melingkar di pinggir kue

    ReplyDelete
  58. coklatttttttt.. mau mba ning.. dijabanin deh ke ciledug juga.. ha ha

    ReplyDelete
  59. Mbak, kalau kirim ke Duri perlu kotak khusus nggak? Bentar lagi di rumah banyak yang ulang tahun nih....

    ReplyDelete