Sunday, October 24, 2010

[Orderan] Racing Cars Birthday Cake buat Enzo

Udah lama gak posting kue orderan.  Selain emang gak banyak, akhir2 ini waktu saya tersita ama acara isi2 rumah baru saya.  Seru lho, tiap wiken jalan kelilingan cari elektronik, furniture, pesan bean bag chair dan lain-lain.  I'm extremely broke but extremely happy... hahahaha *histeris sambil ngitung duit di dompet*

Orderan yang ini, udah lama... buat tanggal 29 September.  Dipesan Ellen buat ultah Enzo yang pertama.

Kue ini saya antar sendiri ke Kepa Duri.  Kebetulan lagi cuti (masih dalam urusan rumah baru), jadi sempat deh antar sendiri.  Kalo gak nganter kue ini, gak bakal tau deh yang namanya Kepa Duri dan tau ada pempek enak dekat situ.

Ini kuenya:

Moga2 senang dengan kuenya yaa

8 comments:

  1. Lucuuuuuuuuuuuu banget :-)

    Mudahan rumah barumu berkah ya, Mbak. Jadi kapan aku diundang main ke situw :-D

    ReplyDelete
  2. Kalo aku yg dapat kue itu, bisa2 1 minggu kupandangi saja, mengagumi kelihaian tanganmu, Mbak :-p

    ReplyDelete
  3. Amiiin.. undangan selalu terbuka.. banyak kamar kosong.. mau ngekos di situ jg boleh.. hahaha

    ReplyDelete
  4. Hahaha...
    Berapa sebulan kah, Mbak'e?
    Hihihi...

    Eh, alamatnya di mana, Mbak?
    Japri aja :-D

    ReplyDelete
  5. Rumah barunya udah gunting pita Ning? Mau beseknya aja deh hehehe

    ReplyDelete