Tuesday, January 19, 2010

Cupcake Ulang Tahun Perkawinan

Cupcake ini dipesan oleh ibu Hj. Edy Nuryanti, pemilik travel agen Musfiratur, yang jug istri bapak Drs. H. Mamat Sachroni direktur Bank DKI.  Pesanan saya terima lewat ibu, karena ibu dan Hj. Edy bergabung di kelompok pengajian yang sama.

Pesan 50 cupcake untuk tambahan goody bag pengajian syukuran ulang tahun perkawinan yang ke 25. 

Supaya ada nuansa 'cinta'.. saya cetak bentuk heart dari fondant, plus bebungaan yang banyak.  Tidak lupa saya taburi crystal sugar warna pink, supaya tidak terlalu 'polos'.

Dikemas satuan, dengan mika tabung, dikasih pita warna gonjreng, sip jadi deh...

Selagi bersiap mendekor cupcake, bu Hj. Edy nelpon... anak bungsunya Sheila minta kue barbie diamond castle.. huhuhu barbie diamond castle yang seperti apa, saya gak ngerti penampakannya..

Walhasil, bermodal boneka barbie yang selalu sedia di rumah, saya baking dan dekor kilat supaya si barbie bisa diantar berbarengan dengan cupcake.

Taaaraaaaa jadi deh, barbie jadi jadian... terserah mau dikasih nama barbie apa.. mana bentuknya ramping sekali, tidak berpinggul... tapi teteeeup, namanya anak-anak yah... dapat kue seperti itu, langsung melotot sambil teriak,"WOOOOW.... cantik sekaliiiiii"

ini dia si barbie langsing tidak berpinggang dan tidak berpinggul 

14 comments:

  1. tempat cupcakenya itu ya, cantik :D itu bikin cetakan huruf2nya pake brigitte cake?

    ReplyDelete
  2. hebat ih, bisa bikin barbie cake kilat...

    ReplyDelete
  3. cup cakenya keren mba...
    hi..hi..hi..,iya barbienya langsing .

    ReplyDelete
  4. kereeen euy...
    duh smoga gue juga bisa 25th yaaa kaya beliau..

    ReplyDelete
  5. gak nanya ke aku sih, aku punya semua fim barbie...hehehehe....tapi tetep cantik kok

    ReplyDelete
  6. cupcakenya cakep banget, gak tega makannya kali. Ning, pa kabar???

    ReplyDelete
  7. Cakes nya cuakep banget Ning....sayang buat dimakan yak.....

    ReplyDelete
  8. aku suka warnanya....cuantiekkkk....

    ReplyDelete
  9. ini yg waktu itu kemasannya doang saya liat ya mbaak...

    ReplyDelete
  10. kalu goodybagnya kaya gitu, ku bingung makannya gimana? pake sendok?

    ReplyDelete
  11. caranyaa..., ambil cupcake dari kemasannya, taro di piring kecil, kupas papercupnya, terus makan deh pake sendok...
    itu caraku.. gimana caramu? wkwkwkw

    ReplyDelete
  12. nah ngambil cupcake dari kemasan itu yang susah.. ku pernah dapat cupcake dikemas silinder gitu.. akhirnya makan pake sendok deh.. bingung ngambilnya kan..

    ReplyDelete