Wednesday, May 7, 2008

Dua Kejutan Dalam Satu Hari...

Ceritanya, saya mau bikin kejutan buat dua orang teman saya.  Dua orang itu, ultah di bulan April, tgl 29 dan tgl 30.

Yang ultah tgl 29, jauh-jauh hari minta dibuatin kue...  Sayang, elo kurang beruntung Van!  Gue ada di Bandung tgl 27 April - 01 May, ketemu Pak Sutadi, the one who developed the PSC system...  *ini orang yang sejak dulu ingin gue temui,... pak, pak.. nyembah deh saya!*  Kata Irvan, kuenya terlambat juga gak apa2 Ning... yang penting, gue dapet kiriman.  Kekekke, usaha elo boleh juga ya, Van..!  Van, Van, gilanya elo gak sembuh-sembuh ya... Ohiya, Irvan ini senior gue dulu di kampus.  Dulu sering ngajarin gue tali temali dan panjat memanjat dinding maupun tebing.

Yang ultah tgl 30, orang yang gak malu-malu kalo celamitannya kumat.  Huahahaha  Seperti kata si Ibu, abisan gue mau celamitan ama siapa lagi kalo bukan sama elo, Ning?  Sempet cekikikan sendiri waktu baca cerita ultah si Ibu.  Kantor yang sepi, gak ada kue ataupun traktiran.. hihihi

Kemarin, tanpa pemberitahuan sebelumnya *ya iya lah.. namanya kejutan!  Kalo bilang-bilang, bukan kejutan lagi dong* kedua kue itu diluncurkan ke dua orang teman tersayang.  Owiyah, sehari sebelumnya, saya sudah memastikan kalau kedua orang itu akan berada di tempat... *kekekek, keduanya gak sadar kalo lagi diinterogasi*

Si Ibu sempat sms gue pagi2, kita ngobrolin mukena yang dikirim si Oma buat gue.  Jadi, gue bisa monitor...ibu masih di rumah, udah di jalan, atau udah sampai kantor.... hihihi!  Jam 9, ibunda di rumah nelpon..katanya kurir sudah datang, kuenya sedang diantar.  Jam 9.30, gue ada meeting dan HP ditinggal diruangan.  Kelar meeting, ada miskol dari si Ibu, dan YM gue kedip-kedip... wakakakakkaka!  Aku berhasil... aku berhasil!  Semoga seneng ya, Bu...!

Kalo Irvan, kuenya dateng pas dia mau makan siang.  Katanya, akhirnya datang jugaaaa....! *kayak judul acara tipi* Dia bilang, kue disimpan dulu,.. buat sore aja!

Ayooo...dimakan kuenya!

33 comments:

  1. cantiknya....suka deh yg coklat bunga2 kuning ntuuuhhhhh

    ReplyDelete
  2. aku suka deh bunga2 yang kuwe buat ibu.... ajarin donk... *halah*!!!! aku di kasih surprise bulan ini juga mau lho Ning! gak nolak!!!!

    ReplyDelete
  3. kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen... *qiqiqiiq..tunggu kabar bentar lagi ya mba..takut si Ibu juga cuti lagi halaaah..

    ReplyDelete
  4. gw juga dikasih kejutan sama nining dan sisil, tau2 hr minggu dateng, masing2 bawa kue, senangnyaaaaaa...dan pasta lo abis dalam sekejap ning! makasih yaaaaa, wiken ini jadi pesen lagiiii :D

    ReplyDelete
  5. wuiiiiih aku mau juga dunk kekekeke lagi males baking nieh

    ReplyDelete
  6. he...he...he..... ndak rugi dech jadi teman tersayangnya ningnong.... kiriman kue, apa kue todongan ya ?! secara gue tau banget, dulu nining kalo ngerebus air aja angus......jadi kudu buktiin dulu hasil tangan nining emang te o pe.

    setelah nyoba, ndak usah komentar lagi dech ..... dari photonya aja udah keliatan rasanya. apa lagi pas masuk mulut....hmmmmm legitnya masih kerasa di lidah :)) tapi berhubung di keroyok satu kantor... cerry ijonya ndak berhasil masuk mulut.... tapi cakenya......hmmm..... nadhif ulang tahun tgl 8 juni lho ning.......

    Terima kasih uhkti.... semoga tahun depan dapat kiriman lagi :))

    ReplyDelete
  7. Duh..duh....kapan ya aku ngerasain yang legitnya masih terasa di lidah selama berhari-hari? hehehehehehe

    ReplyDelete
  8. Daptar dong Ning.. gue mau dibikinin kejutan juga.. catet ya ultah gue .. hehehe

    ReplyDelete
  9. kayaknay setelah kiriman cookiesnya sampe ke kantor :D

    apa khabar bu ?

    ReplyDelete
  10. ultahku bulan desember ya mba Ning :-)

    kebayang senengnya Ibu terima kejutan dari salah satu peri hehehe

    ReplyDelete
  11. kata temen2 kantor gue : ini coklat apa es krim? Niiiiiiiiiiiiinggg, jadi ya kita kencan hari jumat

    ReplyDelete
  12. yang mau daftar... ayo kirim alamat masing2... hahaha
    siapa tau anda beruntung =)) =)) =))

    ReplyDelete
  13. Ning...gw daftarnya lewat YM ya *wink wink*

    ReplyDelete
  14. Ning....ikutan celamitan dong, next week ning

    ReplyDelete
  15. Aku nggak nolak dapat kejutan darimu Ning...hi...hi...hi....

    ReplyDelete
  16. Ikutan Mbak Sri...gak bisa nolak :-)

    ReplyDelete
  17. ikutan daftarrrrr...........

    ReplyDelete
  18. ya ampunn Ning... pendaftaran saya tdk terima ya....***ngiler liat cakenya***

    ReplyDelete
  19. daftarrrr jugaaah .. apiik tenan bu-e.. mba ning kapan donk ngadain latbar decor gituh..

    ReplyDelete
  20. Coba aku di jkt juga...hiks....

    ReplyDelete
  21. Aduh... kue nya cantik cantik bangeeeed :-)

    ReplyDelete
  22. Seneng kasi kejutan ya Mba..seneng ya kl liat orang seneng hehe..

    ReplyDelete
  23. event-nya harus ultah ya ning? kalo cuma sekedar lagi hepi ajah bole celamitan ke kamu juga gak *kabuuuuuur*

    ReplyDelete
  24. mbak nining... *ngences* pingin mbak... *deres*

    ReplyDelete
  25. wah si irvan beruntung, gw yang belum beruntung kekekekek...... cakenya cakep banget!

    ReplyDelete