Wednesday, April 9, 2008

Kue Ulang Tahun untuk Princess Pauline

Bulan February lalu, saya dapat PM dari contact saya di MP, Shinta.

Isinya, mau pesan kue untuk ulang tahun anak temannya, yang ulang tahun tgl 10 April.

 

Saya buat chocolate sponge cake 3 lapis, fillingnya chocolate ganache, dan dekorasi dengan edible picture bertema ‘Princess’.  Saya pakai bebungaan dari fondant.  Cantik dan ‘berwarna’.

 

Shinta sekarang tinggal di US.  Dia bilang, dengan kue ini, dia bisa keep in touch dengan kawan lamanya di Jakarta J

 

Semoga berkenan ya.. dan terima kasih buat pesanannya.

50 comments:

  1. kue nya penuh dengan bunga2 cinta yaa....keren!

    aku ga percaya nih yg bikin orang teknik....hhihi

    ReplyDelete
  2. yah ampun cantik amat sih ini cake!

    ReplyDelete
  3. wuiiiihhh kesannya bener2 anak2 deh, rame!!

    ReplyDelete
  4. Good job Ning, cantiiiikkkkk !!!

    ReplyDelete
  5. suka d sama bebungaannya..................>_

    ReplyDelete
  6. canteeeeeeeeeeeeeeek.. duileee..klo deket gue minta bikinin buat ultah Nisa deh mba..

    ReplyDelete
  7. ck...ck...ck....canteeeeekkkkk

    ReplyDelete
  8. Wowww cantik bangeeettt!!! Terimakasih banyak Nining. Pasti berkenan dong, cantik gitu.....

    ReplyDelete
  9. wah...kalo nanti di Jakarta saya pesen juga deh sama Mba Ning...bagus banget..aduh anak saya pasti suka banget.....

    ReplyDelete
  10. Keren banget...4 jempol buat Nining

    ReplyDelete
  11. wah si ibu neh rajin banget yah...cantik Ning..
    Hanya kalau fondant tuh kalau agak lama diluar jadi keras banget yah ?

    ReplyDelete
  12. jangan lupa akhir april ning hihihihihi.........yang cantik kayaq gini ya hihihihi....

    ReplyDelete
  13. Cantik banget, colorful lagi. Sayang tuk dimakan.... Hehe

    ReplyDelete
  14. masih sempet bikin cake ning?
    huhuiiii...

    ReplyDelete
  15. si mbak ini makin hebat aja..cakenya cantik...kapan nih dikirimin..:)

    ReplyDelete
  16. cakep banget ning...kapan nih, kasih gue kursus dekor :D

    ReplyDelete
  17. Kuenya benar2 cantik banget.
    Sudah pasti Princes Pauline sangat senang.

    ReplyDelete
  18. bunga nya bikin ndiri ya? bagus bgt

    ReplyDelete
  19. ning, aku kalau pesen buat keponakanku yg ultah gimana caranya ya?

    ReplyDelete
  20. maaf yaa, gak sempat balas satu2... lagi kejar tayang nih.. :))
    iyaaa, yang akhir april is on the list...
    bener banget, itu bunganya bikin sendiri... hobby baru.. bikin bunga dari fondan kalo lagi iseng...

    kalau mau pesan, PM aku aja.. nanti kita YM or email2an..
    :)

    ReplyDelete
  21. kuenya cantik bener seperti para princess....

    ReplyDelete
  22. Cantik sekali mbak Ning...
    Kue untuk Utinya Nisa belum dipasang ya mbak? nggak sabar pengen lihat hihi

    ReplyDelete
  23. salut aku... rapi banget... cantik pula...

    ReplyDelete
  24. Yup emang cantik dan penuh warna....kagum.com

    ReplyDelete
  25. cerah ceriaa.. eye catching mba ning..

    ReplyDelete
  26. bunga2nya cantik, mau donk di bagi bunganya beberapa.... hehehehe......

    ReplyDelete
  27. itu garis rapi bener mba Ning -____- bukan pake scrapper ya? #penasaran dot kom

    ReplyDelete
  28. pake scrapper yg kayak sisir... rapi ya... hihihi

    ReplyDelete
  29. iyaaa rapiiii... #nyari ah scrapper sisir :D thx ya mba ning infona

    ReplyDelete