Friday, October 28, 2011

Orderan Kue dari Mumbay (Irma)

Kenal Irma dari Ira.  Gara-garanya, Irma pengen bikin muffin keju.  Terus Ira bilang, ke MPnya nining aja, kayaknya ada resep muffin keju di situ.  Terus kapan itu Irma liburan ke jakarta, kita sempat ketemu dan makan bareng.  Rasanya udah kayak kenal lama, hehehe soalnya sama-sama bawel dan sama-sama doyan makan.  Hahahaha #maluuu

Nah, orderan Irma yang pertama, Double Chocolate Cake, untuk ulang tahun mama tercinta awal bulan October yang lalu.  Kata mama dan keluarganya di BSD sana, kuenya uenaakkk. Alhamdulillah.

Double Chocolate Cake - Irma #2

Kalau yang ini, orderan yang kedua.  Buat ulang tahun Rayhan dan Shella.  Rayhan anak Irma, ultahnya sudah minggu lalu.  Kalau Shella sepertinya keponakan deh.. Jadi berhubung minggu ini Irma dan Rayhan sedang liburan di Indonesia, jadinya kuenya dibarengin ultah Shella sekalian.  Sponge Bob, pakai edible image dan butter cream.

Sponge Bob (Edible Image) - Rayhan #2

Irma, terima kasih buat orderannya.  Semoga berkenan yaaa...

Irma comment di wall facebook, dia bilang kue Rayhan enyak enyak..

Irma's Comment on Facebook

Oh iya, Double Chocolate Cakenya dibandrol 250 ribu buat ukuran bulat 24, sedangkan kue dengan edible image ukuran 22 kotak harganya 300 ribu.  Ongkirnya 50-60 ribu tergantung area.  Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

5 comments:

  1. aduh itu serutan coklatnya....yummy.... *tukang nyomot serutan dan pager coklat*

    ReplyDelete
  2. whuaaa ... aku ajarin ng-dekor kue dong, mbaaaaa ...

    ReplyDelete
  3. masih nyisa ngga di PB? gue kesana ya...hahahaha

    ReplyDelete
  4. cakep banged itu edible imagenya spongebobnya....

    ReplyDelete