Thursday, August 26, 2010

[Orderan] Naruto Birthday Cake buat Ultah Noni

Pesanan khusus dari Noni, untuk ultahnya yang ke delapan, awal Agustus yang lalu.  Dia bilang: tante nining, aku gak mau princess atau barbie lagi... sekarang aku mau seperti yang buat anak laki-laki.

Yang ada saya bengong, tumben.. ada anak perempuan gak mau kue ultah yang girly   Udah saya rayu, Noni tetap ingin kue yang seperti untuk anak laki-laki.  Awalnya dia minta Ben10.. hehehe boseeen ah,.. terus saya bilang, Naruto aja deh.. dan dia mau!

Kuenya lapis surabaya versi ringan.  Maksudnya bukan lapis surabaya yang mahteg dan kuning telornya 30 biji, bukaaaan... Tapi saya buat sponge cake vanila butter - coklat - vanila butter, dan masing2 lapisnya dioles selai tobeli. 

Edible imagenya pesan ke Yani (Oishi Cake), dan diantar langsung ke rumah Ciledug.  Makasih tante Yani...

Ini dia gambarnya... Maaf ya, kalau buram... maklum, bikinnya sudah malam.. sepulang nemenin kunti di kantor..

Kalau saya nemenin Kunti di kantor, saya gak dapet duit lembur lho.. hehehe penjelasan yang tidak penting.. soalnya kapan itu pernah ada yang bilang: enak dong, lembur terus, duitnya banyak...

Yaaah, pengen saya sih.. gak lembur tapi duitnya banyak.. hehehe Amin

4 comments:

  1. untung gambarnya tetep Naruto ya, gak jadi Kunti hehehe...
    sukses terus yaaa

    ReplyDelete
  2. ah lembur gak lembur yang penting tajiiiirrr...hahhahaha...aamiin...

    ReplyDelete
  3. kekeke Kunti protes, kok bukan gambar ku.. hihihi

    ReplyDelete
  4. Amiiiin... dan tetap bisa liburan kapan aja.. hahaha yuuukkk mareee

    ReplyDelete