Tuesday, November 10, 2009

Kueh Ultah buat Aisyah

Ini kue pertama yang saya bikin setelah lebaran.... Ampun deh, lama banget saya gak baking yaa... lebih dari sebulan!  Oven dan perlengkapan lainnya dipakai sama ibu, yang tetep aja banjir orderan snack.

Senin kemarin, si Wit mantan PRT (dulu berhenti karena punya anak) datang ke rumah  Dia bilang, mau bikin acara ulang taon buat si Isyah yang kedua... rencananya mau bikin nasi kuning... terus bilang ke ibu gini: klo pesen kue ama mba Nining seharga 50 ribu, dapet yang seperti apa?  Terus jawab ibu: ya udah..ntar ibu bilang mba Nining supaya buatin kue ultah buat si Isyah...

Dan ini dia hasilnya... 3 lapis sponge cake coklat, fillingnya butter cream + parutan coklat yang banyak, ditutup ama butter cream, di hias dengan mainan princess.  Alhamdulillah, di rumah ada stok mainan.

Happy birthday, Aisyah.. Semoga jadi anak pintar dan sholihah.  Amin

12 comments:

  1. NIng...kalo mau pesen harga yg sama bisa dapet cake yang sama ga? xixixi

    ReplyDelete
  2. Subhanallah...smoga dibales sama yang diatas....amien..

    ReplyDelete
  3. Biarpun tanpa laba, mungkin malah tekor yah....pasti langsung terbayar lihat wajah Isyah. Cantik loh kuenya

    ReplyDelete
  4. mbak ningggggg.. aku juga mau donk dibikinin xixixixi...

    ReplyDelete
  5. Aisyah pasti seneng ......... terimakasih tante Nining....,

    ReplyDelete
  6. makasih tante Ning Nong..... kalo aku ultah di bikinin juga ya... *halah* :P

    ReplyDelete
  7. Aku juga mau jadi si Isyah, ahak ahak ahak :-p
    *senyum melet deh*

    Aisyah, mudahan jadi anak sholehah ya :-)

    ReplyDelete