Thursday, February 2, 2012

Simple Swirl & Yellow Flower Cupcake pesanan Emaknya Nadia

Pesanan mendadak nih, dari emaknya Nadia.  Bilangnya buat arisan + pengajian, padahal buat ulang tahun.  Wkwkwkwkw, ngapain sih pake boong-boong segala?  Emang klo bilang buat acara ulangtaun, bakal saya gratisin kuenya apa? heheheh GR aja..

Berhubung saya ada bazaar hari minggu, jadi ya saya terima aja order mendadak ini, biar sekalian bikin.  Rejeki, alhamdulillah...

Ditanya mau dekor apa, Nadia cuma pasrah.  Terserah, gitu katanya.. Ya sutra lah, saya bikin yang simple dan cakep.  Tetap pakai resep cupcake andalan, dekor simple swirl pakai home made butter cream, dan fondant flowers. Dikemas satuan dengan kardus warna emas, dan pakai pita hijau, dibandrol Rp 15,500 saja.

Terus, sama emaknya Nadia cupcake ini buat goodybag, barengan selendang/taplak batik..

Yellow Flower Cupcake - Emaknya Nadia

Happy birthday, Tante.  Semoga panjang umur dan sehat selalu.  Amin..  Jangan bosan pesan kue sama saya yah.. hehehehe

26 comments:

  1. ternyata dirimu salah satu temanku yang masih rajin disini yah... kayaknya aku mo balik lagi kesini.. di sebelah sedang "telanjang" malesin deh

    ReplyDelete
  2. Ning...liat tangannya dong, pengen bandingin nih sama tangan saya :D
    Kenapa tangan saya tuh gak bisa bikin buttercream mulus kayak gini *sambil mandang jari yg jempol semua*

    ReplyDelete
  3. ho oh, aku masih setia sama MP mbak... gak tau kenapa, nyaman aja dibanding di rumah sebelah...

    ReplyDelete
  4. lha jangan salah, jari saya pisang susu semua.. hihihi

    ReplyDelete
  5. Mba ning, minggu gw ke rumah ya... ;)
    Kedip-kedip minta disambit

    ReplyDelete
  6. lha kan minggu, emaknya Nadia mau ke rumah gue... #ngilu..

    ReplyDelete
  7. Trus bikin apaan...? Gw siapin tupperware nih :p

    ReplyDelete
  8. nining hebat ih bisa bikin kodok dari ayam :))

    ReplyDelete
  9. Hihihiii..... *kbur sebelum dipeperin buttercream

    ReplyDelete
  10. saingan pak tarno, mbak.. nyulap ayam jadi kodok..
    sim salabim jadi apa? prok prok prok..

    ReplyDelete
  11. klo mau krupuk, pake kresek aja.. hihihi

    ReplyDelete
  12. Cantiknyo cupcakenya, jd g tega mau makan. Mending dilaminating aja biar awet mbk ning, hihi..

    ReplyDelete
  13. creamnya cantik deh.. jadi pengen nyobain punya nining..

    ReplyDelete
  14. Iya betulan tuh, butter creamnya baguus. Mau dong resepnya Ning (merayu.com)

    ReplyDelete
  15. yang dilaminating gambarnya aja Wet.. kuenya mah dimakan hehehe

    ReplyDelete
  16. hayukkk mari pesan padaku... minimum order 12 ya.. hihihi

    ReplyDelete
  17. halah pake resep buttercream yang ada di ember hollman softcream mbaaak...

    ReplyDelete
  18. wkwkwkwk ...
    ini yang aku suka dari m'Nining.
    ide resepnya selalu ada aja dan darimana aja.
    *salah satu follower setia resep2mu*

    ReplyDelete
  19. dan kamu selalu lebih kreatif dari kuuu... :))

    ReplyDelete
  20. mbak ning,itu fondant-nya bisa bertahan berapa lama diatas BC?
    secara fondant kan 'musuhan' sama BC...*baru sebentar naruh nama anakku (pake fondant) di atas BDCK,eh fondannya udah basah :(

    ReplyDelete
  21. kalo fondantnya udah kering sebelum nempel di atas butter cream, bisa tahan sampai 3 hari.
    jadi biasanya, aku bikin hiasan fondant 1-2 hari sebelumnya, supaya kering..

    ReplyDelete